Kilas Berita:

Ditusuk Tetangga, Ketua RT Meninggal

PETANAHAN (www.beritakebumen.info) - Klendet (62) Ketua RT 03 RW 02 Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Kebumen meninggal dunia usai ditusuk tetangganya. Dia meninggal Selasa (2/12) sekitar pukul 03.00 setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

Sebelumnya, Klendet ditusuk oleh tetangganya sendiri, Jumat (28/11) malam hingga kritis dengan tiga luka tusuk di perut dan satu di tangan. Adapun pelaku yang diduga berinisial Yt (42), yang hingga berita ini ditulis masih belum bisa ditangkap aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kebumen Iptu Willy Budianto mengatakan, pencarian pelaku masih terus dilakukan. Sejak pukul 24.00 hingga pagi ini pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari Resmob Sat Reskrim, jajaran Polsek Petanahan dan dibantu personil dari Polsek Tetangga seperti Polsek Gombong, Polsek Klirong, dan Polsek Puring.

“Tim dibagi menjadi tiga kelompok menyisir kawasan pesisir selatan, termasuk hutan cemara laut di pesisir Pantai Petanahan,” ujar Kasat Reskrim Iptu Willy Budianto.

Diberitakan sebelumnya, penusukan itu bermula saat korban sedang menonton sepak bola di televisi di rumah tetangga bernama Marja. Tiba-tiba pelaku datang dengan brutal langsung menikam korban menggunakan pisau dapur hingga empat kali. Setelah menusuk pelaku langsung melarikan diri.

Adapun keluarga korban mengaku tidak mengetahui jika antara korban dengan pelaku terjadi permasalahan. Tetapi oleh keluarga pelaku, pelaku disebutkan sering melakukan kekerasan bahkan terhadap keluarganya sendiri.

“Kalau dia tidak punya duit sering membuat ulah. Tetapi kalau punya uang, dia lupa apa yang dilakukan,” ujar salah satu saudara pelaku yang ikut membantu polisi mencari keberadaan pelaku yang diduga masih berada di sekitar Petanahan.

(Supriyanto/ CN26 / SuaraMerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!