Kilas Berita:

Bangkai 'Murni Jaya' Belum Dievakuasi, Jalanan Terganggu

Kemacetan di Jalan Raya Gombong-Karanganyar. (Foto: Rachmat)
KARANGANYAR (www.beritakebumen.info) - Bangkai bus AKAP 'Murni Jaya' bernomor polisi A 7685 KC yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Gombong-Karanganyar, Selasa (23/12/2014) kemarin belum dievakuasi. Badan bus yang 'nyungep' di parit hingga Rabu (24/12/2014) siang masih tetap pada posisinya.

Kondisi ini membuat arus lalu lintas di jalan tersebut terganggu akibat bagian belakang badan bus menutup sebagian ruas Jalan Raya Gombong-Karanganyar. Dari pantauan Berita Kebumen On Line Rabu siang, antrean kendaraan khususnya dari arah barat nampak mengular dari TKP hingga jembatan Kali Kemit. Terlebih, saat ini adalah musim liburan, sehingga kepadatan lalu lintas pun meningkat.

Beberapa orang, bukan petugas, nampak mencoba mengatur laju kendaraan dengan sistem buka tutup untuk dua arah jalur secara bergantian.

"Dari timur maju,barat berhenti dulu. Ayo, maju maju maju!" teriak salah satu 'pengatur lalu lintas' yang tak ingin disebutkan namanya sembari menggoyangkan tangan sebagai isyarat.

Seperti diketahui,kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Gombong-Karanganyar tepatnya di Alang-alang Amba, Karanganyar, Kebumen, Selasa (23/12/2014) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan melibatkan Bus AKAP 'Murni Jaya' bernomor polisi A 7685 KC, truk H 1793 BN, serta sepeda motor AA 6930 LM. Keterangan yang dihimpun , kecelakaan berawal ketika bus yang melaju dari arah barat berusaha menyalip truk yang di kemudikan Suwardiono (40) warga Jepara. Di lokasi kejadian Suwardiono mengungkapkan, saat menyalip, bus terlalu ke kanan hingga menyerempet pohon yang ada di kanan jalan. Selanjutnya bus mengarah ke kiri tanpa terkendali hingga menghantam kabin truk. Akibatnya truk yang mengangkut perabot rumah tangga dari Bekasi Jabar, oleng dan berhenti setelah menyerempet pohon di kiri jalan. Pada saat yang sama, sepeda motor yang berjalan di depan truk, ikut tertabrak. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengendara sepeda motor harus dirawat di rumah sakit akibat mengalami patah tulang. Sedangkan Suwardiono dan dua penumpangnya tidak mengalami luka serius. Bus baru berhenti setelah masuk parit. Sejumlah penumpang termasuk sopir bus mengalami luka lecet. Mereka dievakuasi dengan cara memecah kaca. (bk01/mat)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!