Kilas Berita:

Terapi di Kong Hwee Kiong Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kong Hwee Kiong Kebumen bersama Perhimpunan Hoo Hap Hwee Yogyakarta menggelar bakti sosial pengobatan gratis dengan terapi tairopractic di Kelenteng Kong Hwee Kiong Kebumen, Minggu (02/11/2014).

Pengobatan dengan metode terapi tairopractic yang baru pertama digelar di Kebumen itu, didukung Kodim 0709 Kebumen, Pondok Pesantren Al Falah Somolangu, dan PMI Cabang Kebumen. Lebih dari 300 orang memanfaatkan kesempatan tersebut. Padadal sebelumnya, target panitia hanya 150 orang.

"Terapi ini tanpa membedakan suku, agama, dan ras," ujar Ketua Yayasan TITD Kong Hwee Kiong Kebumen, Sugeng Budiawan yang menyambut gembira membludaknya pasien.

Mereka yang datang berobat tidak hanya dari Kebumen, melainkan datang dari kota lain seperti Purworejo, Banjarnegara, Magelang, dan Salatiga. Sebelum ditangani oleh para terapis dari Perhimpunan Hoo Hap Hwee, pasien terlebih dulu diperiksa tekanan darahnya.

Syarat lain, minimal sudah satu tahun jika pernah menjalani operasi, tidak mengalami hipertensi, dan bagi wanita tidak dalam keadaan menstruasi atau hamil.Rata-rata pasien memiliki keluhan nyeri atau sakit di tulang belakang, syaraf terjepit, sakit pada lengan, lutut, pinggang leher maupun kesemutan.Terapi tairopractic menurut pengurus Perhimpunan Hoo Hap Hwee Yogyakarta, Tjundaka Prabawa, berasal dari Tiongkok. Terapi itu sudah ada sejak ribuan tahun lalu.

Dijelaskan, terapi tairopractic menitikberatkan pada pembenahan tulang belakang yang merupakan organ penting bagi pusat syaraf menusia.

Manfaatnya untuk menyembuhkan keluhan pada tulang sendi, syaraf terjepit, punggung, lengan, lutut, pinggang, leher, sering kesemutan, asma, maag, sesak nafas, migrain, susah tidur, nyeri saat duduk, letih, hingga stroke.

Tjundaka Prabawa yang memiliki sekretariat di Jalan Bintaran 19 Yogyakarta mengatakan, kesalahan memilih tempat tidur, mengangkat beban, hingga terjatuh bisa berakibat cidera tulang. Hal tersebut berdampak pada gangguan kesehatan pada organ lain. (Suk/krjogja.com)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!