Kilas Berita:

Pacar Hamil, Dipukuli Lalu Dihanyutkan ke Laut

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Aksi yang dilakukan oleh Faisal Subhan (19) benar-benar sadis. Bagaimana tidak, warga Desa Karanggede, Kecamatan Mirit, Kebumen itu tega menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara yang kejam.

Setelah dipukuli dan diinjak-injak, korban yang sudah tidak bergerak lalu dihanyutkan ke Laut Selatan. Jasad korban bernama Iis Setyowati (26) warga Dusun Manisjangan, Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal ditemukan setelah terdampar di Pantai Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kebumen, Kamis (13/11) lalu.

Adapun tersangka dibekuk oleh tim Resmob Satreskrim Polres Kebumen bekerjasama dengan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat di tempat kerjanya di daerah Kelapa Dua, Jakarta Barat, Senin (17/11) sekitar pukul 23.00. Petugas terpaksa menyarangkan timah panas di kaki kanan tersangka karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Remaja yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan itu, tega membunuh pacarnya yang sedang hamil karena mengaku jengkel dengan kekasihnya yang menuntut untuk segera dinikahi. Padahal, selain berhubungan dengan korban yang merupakan janda anak satu, tersangka ternyata sudah memiliki pacar lagi.

“Saya jengkel karena dia terus mendesak untuk dinikahi.Padahal saya sudah tidak cinta lagi,” ujar Faisal Subhan beberapa saat setelah tiba di Mapolres Kebumen, Selasa (18/11).

Kejadian itu bermula saat Minggu (9/11) tersangka bersama korban pulang dari Jakarta ke Kebumen. Setelah sampai Kebumen, Senin (10/11) pagi, korban tidak langsung pulang ke rumah tetapi langsung ikut ke rumah tersangka. Karena di rumah tersangka orang tuanya sedang bekerja, korban pun mengajak jalan-jalan.

Dengan mengendarai sepeda motor bernopol B-6411-BNW tersangka dan korban berjalan-jalan ke sejumlah lokasi. Antara lain di Bendungan Pejengkolan, Pantai Bocor, Buluspesantren dan ke Pantai Lembupurwo, Mirit. Adapun pembunuhan kepada janda yang dipacari sejak 2,5 tahun lalu itu dilakukan Pantai Lembupurwo sekitar pukul 17.00.

“Dari awal belum ada niat membunuh dia. Tetapi setelah di pantai kondisinya sepi, muncul niat untuk membunuhnya,” imbuh Faisal mengaku dua minggu sebelum kejadian dia sudah mencoba menggugurkan kandungan pacarnya.

Setelah sempat cekcok, korban dipukul di bagian wajah dengan tangannya hingga hidung korban patah. Tak cukup itu, kemudian dinjak-injak. Setelah tidak bergerak, jasad korban kemudian dihanyutkan ke laut selatan. Setelah jasad korban benar-benar tak terlihat tersangka pulang ke rumahnya.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kasat Reskrim Iptu Willy Budianto menyebutkan, penangkapan tersangka bermula setelah pihaknya berhasil mengungkap identitas korban. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan kepada keluarga korban dan sejumlah saksi lainnya. Dari hasil penyelidikan, polisi mengantongi nama tersangka dan setelah cukup bukti dilakukan penangkapan.

“Saat diberi tahu, pihak keluarga kaget karena mereka mengetahui korban masih bekerja di Jakarta,” ujar Willy Budianto menyebutkan tersangka saat ini ditahan di Mapolres Kebumen untuk proses hukum selanjutnya.
(Supriyanto/CN41/Suaramerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!