Kilas Berita:

Hotel Berbintang Segera Hadir di Kebumen

Topping off Meotel Kebumen. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dafam Hotels membangun hotel bintang di pusat Kota Kebumen dengan brand Meotel Kebumen. Pembangunannya dimulai Agustus 2014. Nantinya hotel yang menempati lahan seluas 4.000 meter persegi, memiliki 6 lantai dengan 72 kamar tipe family dan superior.

Saat ini, pembangunannya memasuki tahap topping off atau penutupan konstruksi yang digelar sederhana dengan semangat Hari Pahlawan, Senin (10/11/2014). Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kebumen dari sektor pariwisata, perdagangan, hotel, dan restoran, yang mencapai 14,14 persen menjadi pertimbangan Dafam Hotels membangun Meotel Kebumen.

"Selain itu, di Kebumen belum ada fasilitas hotel berbintang yang representatif. Padahal Kebumen merupakan poros transit Puwokerto-Jogja," jelas Director of Business Development Dafam Hotels, Handono S Putro, di sela-sela topping off yang dihadiri warga sekitar, serta pekerja yang terlibat dalam pembangunan hotel.

Meotel Kebumen di Jalan Ahmad Yani Kebumen yang dibangun bersama investor lokal, mengusung konsep retro art dengan perpaduan warna mencolok hijau dan merah. Tamu juga akan disuguhi lukisan dan foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain artistik.

"Dafam Hotels siap mendukung sektor pariwisata Kabupaten Kebumen dengan mengoperasikan Meotel Kebumen sebelum semester pertama tahun 2015," tegas Handono. (Suk/krjogja)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!