Kilas Berita:

Dinyatakan Hilang, Adit Ditemukan Tewas di Sungai

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Warga Desa/kecamatan Sruweng, dikejutkan oleh ditemukannya mayat seorang pria mengapung di Sungai Cengkong, desa setempat, Selasa (18/11). Korban diketahui bernama Aditya Puja Kesuma (19), warga RT 02 RW 05 desa setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, pertama kali jasad korban ditemukan oleh Sugeng (35) dan Yudi (25), keduanya warga RT 01 RW 05 desa setempat, sekitar pukul 13.30 WIB. Peristiwa itu bermula ketika keduanya sedang memancing di Sungai Cengkong, tiba-tiba melihat sesosok tubuh manusia yang mengambang dengan kondisi tertelungkup.

Mengetahui hal itu, kemudian Sugeng melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa setempat dan diteruskan dilaporkan kepada aparat kepolisian. Tak lama berselang, anggota Polsek Sruweng, bersama staf PMI Kabupaten Kebumen dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengecek kondisi mayat.

Tampak di lokasi kejadian Kapolsek AKP Setiyoko yang memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim Inafis Polres Kebumen melakukan identifikasi korban. Sedangkan pemeriksaan dilakukan oleh dokter dari sebuah rumah sakit swasta di Sruweng, dokter Putra Halim.

Menurut Kapolsek Sruweng, AKP Setiyoko, korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak Sabtu (15/11) pukul 20.00 WI akhir pekan lalu tanpa pamit kepada orangtuanya. “Korban sebenarnya dalam pencarian sejah hari sabtu lalu. Keluarga korban melaporkan kehilangan anaknya itu pada Senin (17/11) ke Mapolsek Sruweng,” kata Setiyoko.

AKP Setiyoko mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Di tubuh dan kedua mata korban ditemukan luka bekas gigitan kepiting. “Untuk tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban tidak ditemukan,” tegasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Menurut penuturan keluarga, korban masih berstatus pelajar di SLB Gombong. Korban juga dikenal sebagai anak berkebutuhan khusus.(ori/bdg/radarbanyumas)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!