Kilas Berita:

Pedagang Kebanjiran Pesanan Foto Jokowi-JK

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Permintaan terhadap foto Joko Widodo dan Jusuf Kalla melonjak menyusul dilantiknya pasangan tersebut sebagai presiden dan wakil presiden RI, Senin (20/10).

Karena stok yang terbatas, pemesan harus indent untuk mendapatkan satu set foto presiden, wakil presiden serta garuda Pancasila tersebut.

Seorang pedagang pigura yang mangkal di Jalan Pahlawan Kebumen, Fatkhur Rohman mengakui saat ini dirinya sudah mendapatkan pesanan ratusan set foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kala. Contoh gambar yang dia pajang di lapaknya U’ang Art Pigura, ludes dibeli.

“Pemesanan paling banyak dilakukan oleh instansi pemerintah maupun sekolah. Satu sekolah, pemesanan bisa mencapai 20-30 set pigura,” ujar Fatkhur Rohman saat ditemui di lapaknya, Senin (20/10).

Warga Desa Muktisari, Kebumen itu menambahkan, saat ini contoh gambar yang dipajang di lapaknya bukan foto resmi melainkan hasil rekayasa digital. Meski hasil editan, foto yang dipajang mirip sekali foto asli.

Adapun cetakan dari hasil foto resmi biasanya baru beredar sekitar seminggu setelah pelaksanaan pelantikan. “Kalau sekarang foto yang resmi masih belum keluar,” ujar pria yang berjualan pigura sejak lima tahun lalu.

Satu set gambar presiden ukuran kecil yakni 25×35 cm dijual dengan harga Rp 45.000. Sedangkan untuk ukuran besar yakni 35×50 cm dijual dengan harga Rp 75.000/set. “Ya, mudah-mudahan permintaan akan terus meningkat,” harapnya.(Supriyanto/ CN33/ SM Network)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!