Kilas Berita:

Ketua DPRD Kebumen Janji Lebih Terbuka

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tampuk Ketua DPRD Kebumen berpindah dari Budi Hianto Susanto ke Cipto Waluyo. Palu sidang diberikan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung Rabu (01/10/2014).

Ucap sumpah dan janji Cipto Waluyo sebagai Ketua DPRD Kebumen periode 2014-2019 dihadiri Bupati Kebumen Buyar Winarso dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya. Dalam menjalankan tugasnya, Cipto didampingi Agung Prabowo dari Partai Gerindra, Bagus Setiawan dari PAN, serta Miftahul Ulum dari PKB.

Dalam Pileg lalu, politisi dari PDI Perjuangan itu meraih suara terbanyak. Ia didukung 9.516 suara di daerah pemilihan (dapil) 7 yang meliputi Kecamatan Ayah, Buayan, dan Rowokele. Pada periode sebelumnya, ia Ketua Komisi B DPRD Kebumen.

Begitu menjadi Ketua DPRD, pria kelahiran 2 Agustus 1965 itu menyatakan siap melakukan pembenahan dan perbaikan kenerja DPRD. "Anggota DPRD Kebumen harus solid, kolektif dan kolegial dalam menjalankan tugas, terutama dalam menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tandasnya.

Cipto yang tinggal di Purwogondo, Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, juga berjanji lebih terbuka kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya. "Monggo sampaikan uneg-uneg panjenengan. Gedung DPRD ini terbuka untuk siapapun yang akan menyampaikan aspirasi dan pendapatnya. Kami siap melayani karena panjenengan, kami ada di gedung DPRD ini," tegasnya. (Suk/krjogja)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!