Kilas Berita:

Kantor Kecamatan Karanganyar Bernilai Rp 978 Miliar

KARANGANYAR (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen Buyar Winarso meresmikan Kantor Kecamatan Karanganyar sekaligus rumah dinas camat. Kantor dan rumah dinas Camat Karanganyar dibangun dengan biaya hingga Rp 978 miliar.

Bupati juga meresmikan Kantor PLKB yang berada dalam kompleks Kantor Kecamatan Karanganyar. "Kantor dan rumah baru harus menjadi penyemangat kerja. Pelayanan pada masyarakat harus lebih maksimal," tandas Buyar Winarso.

Kantor Kecamatan Karanganyar yang baru dibangun di bekas gedung olahraga (GOR). Peresmiannya berlangsung sederhana dengan dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Karanganyar Heri Nugroho mengusulkan pengaspalan dan pelebaran jalan serta jembatan dari Tugu Kemit Desa Grenggeng hingga Desa Pohkumbang. Jalur tersebut merupakan jalur ekonomi, tidak saja bagi warga Kacamatan Karanganyar, namun juga warga Kecamatan Karanggayam.

Pengaspalan jalan juga diusulkan dari Jeruk Gulung Kelurahan Jatiluhur hingga pertigaan jalan Kemujan Adimulyo. "Kondisi Puskesmas Karanganyar sepertinya juga sudah perlu segera direhabilitasi," ujar Heri. (Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!