Kilas Berita:

GASS Prembun Keluar Sebagai Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2014

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Akhirnya GASS Prembun tampil sebagai Juara Umum setelah menghajar Tim Polres Kebumen pada pertandingan final yang berlangsung seru pada kelompok lokal dan menumbangkan Tim Dishub Prov Jateng pada kelas Open/Nasional dalam kompetisi bola voli putra KAPOLRES KEBUMEN CUP 2014 yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (18-19/10) di GOR Gembira, Kebumen. Tim yang didukung pemain-pemain nasional seperti Sigit Ardian, Mahendra dan Narwan itu melaju tak terbendung menaklukan tim-tim lawan sejak awal babak penyisihan, meskipun beberapa pemain nasional, diantaranya Koko Prasetya, Candra Dian, M. Zainudin, Gufron, Bastian, Ramsy Huda dan Miko Fajar juga ikut memperkuat tim kebanggaanya masing-masing.

Masyarakat Kebumen yang menonton pertandingan sangat terhibur melihat penampilan pemain-pemain nasional yang selama ini hanya bisa mereka lihat di televisi. Tepuk tangan penonton membahana saat umpan-umpan yang cantik dapat diselesaikan dengan pukulan smash yang keras dan menghujam tidak mampu ditahan pemain depan lawan. Demikian juga gumam dan teriakan kecewa terdengar saat salah seorang pemain melakukan kesalahan sehingga menyebabkan tim lawan menambah poin nilai. Gedung Olah Raga Gembira yang terasa sumpek karena kurangnya ventilasi udara tidak membuat surut semangat penonton untuk tetap menyaksikan sampai akhir pertandingan. Kipas angin berukuran besar yang disediakan panitia sedikit membantu mengurangi rasa gerah penonton yang berdatangan dari seluruh pelosok Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK, MH merasa cukup puas atas pelaksanaan pertandingan, meskipun diakuinya masih banyak kekurangan disana-sini. “Tujuan kami yang utama adalah memberikan hiburan kepada masyarakat Kebumen. Kemudian mencari bibit-bibit pemain lokal supaya bisa diorbitkan ke tingkat yang lebih tinggi dan memacu klub-klub lokal yang ada di Kebumen untuk lebih meningkatkan latihan dan prestasinya untuk bisa mengharumkan nama Kebumen di kancah pervolian nasional. Kami juga mengharapkan bantuan dan kerjasama dari semua pihak, khususnya Pemkab Kebumen untuk bisa menyempurnakan fasilitas olah raga di GOR Gembira ini.” “Jadi bila tahun depan kita melaksanakan turnamen lagi kita tidak repot harus meminjam matras lapangan ke kabupaten lain” lanjut beliau sambil tersenyum.

Kepada para juara diberikan penghargaan berupa Thropy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Sekda Kebumen, Dandim 0709 Kebumen dan Kapolres Kebumen kepada perwakilan masing-masing pemenang. (humas/reskbm)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!