Kilas Berita:

Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bertempat di lapangan Tenis Mapolres Kebumen pukul 09.00 WIB dilaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah janji pejabat Polres Kebumen Kasat Polair, kasat Sabhara , Kasat Resnarkoba, kapolsek Petanahan, kapolsek Rowokele, kapolsek Prembun, kapolsek Kutowinagun, Jumat (19/9).

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kebumen, ketua Bhayangkari cabang Kebumen, Ketua bhayangkari ranting jajaran Polres Kebumen, camat dan danramil prembun, camat dan danramil kutowinagun, camat dan danramil Rowokele, camat dan danramil petanahan, camat dan danramil sempor, dan pos angkatan laut logending Ayah, para kabag dan kasat Polres Kebumen dan seluruh anggota Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen Kebumen AKBP Faizal. SIK., M.H bertindak sebagai irup dalam upacara sertijab tersebut. Kasat Polair dari pejabat lama kompol Sutarmo Sutarmo kepada pejabat baru AKP Surati Montro yang semula menjabat Kapolsek Sempor sedangkan pejabat lama Kompol Sutarmo menjabat sebagai analis kebijakan perama bidang ops Polres Kebumen.

Kasat Sabhara dijabat oleh AKP Edi Sunyoto yang semula menjabat Kapolsek Petanahan sedangkan pejabat lama AKP Safril, SH menjabat Kapolsek Rowokele, Kasat Res Narkoba dari pejabat lama AKP Mustanto kepada pejabat baru Iptu Hari Harjanto, SH sedangkan AKP Mustanto menjabat Kapolsek Sempor, pejabat baru promosi jabatan AKP.

Kapolsek Prembun dari pejabat lama AKP Rujito, S.H kepada pejabat baru AKP Suparno yang semula menjabagt Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Kebumen, sedangkan pejabat baru AKP Rujito, SH menjabat sebagai Kapolsek Kutowinangun.

Kapolsek Kutowinagun dari pejabat lama AKP Setyo, SH kepada pejabat baru AKP Rujito, SH yang semula Kapolek Prembun, sedangkan pejabat lama AKP Setyo, SH mutasi ke Polres Magelang menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Magelang.

Kapolsek Petanahan dari pejabat lama AKP H. Edi Sunyoto kepada pejabat baru AKP I Made Arjana yang semula menjabat Kapolsek Rowokele, sedangkan pejabat lama menjabat Kasat Sabhara Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S,I.K.,M.H dalam amanatnya mengatakan dari rangkaian kegiatan sertijab ini ada yang alih tugas dan pindah, ada yang promosi jabatan, ada penyegaran dan ada yang persiapan pensiun. Dengan maksud dan tujuan agar dinamika organisasi selalu yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggungjawab sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki serta dapat menyesuaikan situasai dan kondisi serta karakteristik wilayah masing-masing yang diharapkan bermuara pada peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.(humas/reskbm)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!