Kilas Berita:

Polres Kebumen Gelar Operasi Comal Candi 2014

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dampak dari ambruknya jembatan Comal di Kabupaten Pemalang beberapa waktu lalau hingga kini masih terasa di wilayah Kabupaten Kebumen. Truk dan kendaraan besar lain yang seharusnya melewati jalur pantura ramai melintas di jalanan Kebumen, bahkan tak jarang dari truk-truk besar yang parkir di tepian jalan. Tak pelak, lalu lintas di jalur selatan Kebumen pun menjadi padat. Kemacetan dan antrian panjang kendaraan kerap terjadi. Banyak pula jalan rusak akibat seringnya kendaraan berat dan besar yang melintas di jalur selatan yang sebenarnya belum layak untuk menampung pengalihan arus tersebut.

Menyikapi hal itu, Polres Kebumen melaksanakan operasi Comal Candi 2014. Operasi Comal Candi 2014 ini dilaksanakan oleh 14 Polres di Polda Jawa Tengah yang wilayahnya terdampak pengalihan arus karena rusaknya jembatan comal yang hingga kini masih dalam perbaikan. Operasi ini berlangsung selama 30 hari, mulai dari tanggal 4 September sampai 3 Oktober 2014.

"Untuk upaya Polres Kebumen dalam menyikapai hal tersebut telah melakukan penempatan personil dan pos pantau guna melakukan pengaturan lalu lintas". jelas Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Indi Istaji. (bk01/mat/reskbm)

KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!