Kilas Berita:

KPAD Gelar Pelatihan Pemasaran Online Bagi UKM

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Salah satu kunci keberhasilan pemasaran online adalah harus fokus dengan menggunakan sedikit akun saja atau ibarat mencari ikan dengan pancing. Tak perlu menggunakan banyak akun atau seperti mencari ikan dengan jala.

Demikian dikatakan Arif Priyanto, salah satu nara sumber dalam kegiatan Pelatihan Pemasaran Online Bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) Kebumen, di gedung Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kebumen, Selasa (09/09/2014). Pelatihan diikuti 20 peserta anggota Forum UKM Online Kebumen yang terdiri dari pemilik usaha makanan, minuman, sovenir, perkebunan, batik dan lainnya.

Menurut Kepala KPAD Kebumen, Dra Rohma Hidayati, demi mewujudkan lembaga perpustakaan sebagai tempat untuk belajar teori maupun praktek dalam segala hal yang terkait dengan ilmu pengetahuan, (KPAD) Kebumen menggelar pelatihan pemasaran online bagi para anggota Forum UKM Online Kebumen, sejak Senin (08/09/2014) sampai Rabu (10/09/2014).

"Perpustakaan seperti yang kami miliki ini memang bukan sekedar tempat membaca, namun bisa berperan juga sebagai pusat belajar segala hal, tempat transformasi ilmu dan komunikasi antar warga masyarakat. Kami harus berperan nyata dalam berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat. Karena itulah kami memfasilitasi kegiatan ini," jelas Kepala KPAD Kebumen, Dra Rohma Hidayati, di tengah kegiatan pelatihan, Selasa (09/09/2014).

Dikatakan, sebelum menggelar pelatihan KPAD Kebumen terlebih dahulu mengadakan seminar tentang peran teknologi informasi dalam pemasaran produk UKM, pada Juni 2014 lalu. Para peserta seminar kemudian membuat sebuah komunitas bernama Forum UKM Online Kebumen yang meminta KPAD Kebumen agar memfasilitasi mereka mempraktekkan isi seminar tersebut sampai benar-benar mahir. (Dwi/krjogja)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!