Kilas Berita:

Enam Calhaj Telat, Keberangkatan Kloter 63 Molor 1,5 Jam

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Keberangkatan rombongan jamaah calon haji (calhaj) kloter 63 ke Asrama Haji Donohudan molor hingga 1,5 jam, Rabu (24/9). Molornya keberangkatan 370 calhaj disebabkan oleh enam orang calon jamaah haji yang terlambat datang tanpa alasan yang jelas.

Sedianya, 370 calhaj berangkat pukul 04.00. Akan tetapi karena harus menunggu enam orang calhaj bus baru diberangkatkan pukul 05.30. Kontan saja, saat tiba di Halaman Aula Setda Kebumen, rombongan yang masih sekeluarga dan sebagian sudah
berangkat haji berulang kali itu disoraki warga lain. Di kloter 63 tersebut, termasuk Wakil Bupati Kebumen Djuwarni yang ikut menjadi Tenaga Pendamping Haji Daerah (TPHD).

Selanjutnya, kloter 64 sebanyak 142 orang diberangkatkan oleh Bupati Kebumen Buyar Winarso pada pukul 08.00. Kloter 64 merupakan kloter gabungan antara Kebumen dan Wonosobo. Berikutnya kloter 71 akan berangkat, Sabtu (27/9) pukul 02.00 dini hari. Di kloter tersebut, hanya terdapat lima jamaah asal Kebumen, sedangkan lainnya berasal dari Purworejo dan Magelang.

Bupati Kebumen Buyar Winarso meminta kepada para jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan agar bisa lancar dalam menjalankan ibadah haji dari awal sampai pulang kembali ke tanah air. “Selain itu, saya juga menitip doa kepada para jamaah calon haji untuk kebaikan dan kemajuan Kebumen,” ujarnya kepada Suara Merdeka usai melepas keberangkatan jamaah. (Supriyanto/ CN40/suaramerdeka)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!