Kilas Berita:

Grebeg Rowo Akhiri Pesta Rakyat

MIRIT(www.beritakebumen.info) - Sudah menjadi tradisi masyarakat Kebumen setelah lebaran berakhir dilanjutkan dengan tradisi grebeg rowo yang dilaksanakan secara rutin di pantai lembupurwo kecamatan Mirit.

Polres Kebumen menerjunkan 50 personilnya untuk mengamankan jalannya acara. Dipimpin langsung Kapolsek Mirit AKP Slamet Aluhadi dan Kasubag Bin Ops Polres Kebumen AKP Suyanto. Padatnya pengunjung pantai yang diperkirakan sampai 15 ribu orang membuat para orang tua kewalahan menjaga dan mendampingi anggota keluarganya, Ita (7th) pelajar kelas 1 SDN Ngabean kecamatan Mirit saat itu terlepas dari gandengan orang tuanya , namun berkat kesigapan petugas yang kesana kemari mencari orang tua di tempat seluas dan seramai itu akhirnya bisa menemukan keluarganya. Setelah petugas berhasil menemukan kedua orang tua Ita, kemudian bocah 7 tahun tersebut langsung diserahkan kepada Rajimin dan Puji Lestari orang tua Ita.

Kasubag Bin Ops Polres Kebumen AKP Suyanto dan anggota Dalmas Polres Kebumen terus melakukan himbauan kepada seluruh pengunjung Pantai untuk berhati hati dan selalu menjaga barang bawaan serta menjaga anggota keluarganya jangan sampai terpisah atau hilang dari rombongan.(Humas/ResKbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!