Kilas Berita:

Bobol Toko, Pencuri Gasak 500 Potong Baju

PETANAHAN (www.beritakebumen.info) - Sebuah toko di Desa Grogol Penatus, RT 01 RW 01 Kecamatan Petanahan, Kebumen menjadi sasaran pencurian, Kamis (7/8) dini hari. Dari toko tersebut, kawanan pencuri tersebut berhasil menggasak enam rak baju berisi kurang lebih 500 potong baju.

Selain itu pelaku juga membawa kabur 15 slop rokok berbagai jenis dan merek. Akibat aksi pencurian itu, pemilik toko H Admin (60) warga Desa Grogolpenatus menderita kerugian lebih dari Rp 100 juta.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui pertama kali Kamis (7/8) sekitar pukul 07.00 WIB saat anak korban bernama Rositawati (38) hendak membuka toko.

Saat itu dia mengetahui pintu toko dalam keadaan tertutup, tetapi gemboknya sudah hilang. Saat melihat ke dalam toko, dia terkejut menyaksikan toko dalam kondisi berantakan.

Mengetahui ada yang tak beres kejadian itu dilaporkan kepada ayahnya. Akhirnya Admin melaporkan kejadian ke Polsek Petanahan.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Petanahan AKP Edi Sunyoto membenarkan kejadian itu. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih melakukan penyelidikan termasuk dengan meminta keterangan para saksi," ujar AKP Edi Sunyoto.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan barang bukti yang diduga milik pelaku yang tertinggal di tempat kejadian yakni sebuah drei yang diduga digunakan pelaku untuk memotong gembok.
( Supriyanto / CN33 / SMNetwork )


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!