Kilas Berita:

Bhayangkari Cabang Kebumen Tanam Pohon

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 62, ketua Bhayangkari cabang Kebumen Ny,Ratih Faizal dan seluruh pengurus Bhayangkari cabang Kebumen melaksanakan kegiatan Tanam dan Sulam pohon dilanjutkan Gerakan Kebumen Gemar Membaca.
Penanaman pohon yang dilaksanakan di dukuh Prumpung gang Kendeng Kel.Bumirejo Kebumen diikuti oleh seluruh pengurus dan staf Bhayangkari serta anggota Dalmas Polres Kebumen. penyulaman dan penanaman pohon ini difokuskan untuk menanam pohon yang bersifat produktif dan banyak manfaatnya, contohnya pohon jenis buah buahan. selain untuk menghijaukan, hasil buahnya pun dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.

selain penanaman pohon kegiatan dilanjutkan ke pasar tumenggungan Kebumen dengan membagikan majalah kepada para pedagang dan penggunjung pasar. kegiatan ini sebagai bentuk menyukseskan gerakan Kebumen gemar membaca. Ketua Bhayangkari cabang Kebumen Ny. Ratih Faizal menjelaskan bahwa “kegiatan penanaman pohon dan pembagian majalah ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kami sebagai istri anggota Polri kepada masyarakat. selain kegiatan kepengurusan organisasi di kantor Bhayangkari kami juga akan bergerak dibidang sosial dan melayani masyarakat”.(humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!