Kilas Berita:

Warga NU Kebumen Diminta Jaga Kondusifitas

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kebumen diminta untuk menjaga kondusifitas menjelang penetapan hasil Pilpres 2014 oleh KPU pada 22 Juli mendatang. Warga nahdliyin juga diimbau tidak terbawa euforia termasuk melakukan hura-hura menyikapi penetapan hasil Pilpres.

"Warga NU jangan sampai menjadi provakotor tetapi harus menjadi mediator untuk menciptakan iklim kondusif," ujar Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen KH Drs Masykur Rozak MPdI dalam acara Penutupan Safari Ramadan NU dan buka bersama di Rumah Dinas Sekda Kebumen, Jumat (18/7).

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus syuriah dan tanfidziyah PCNU dan Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU. Tampak sejumlah Wakil Ketua Syuriah NU antara lain KH Tahrir Masror, KH Ismail, KH dan Yusuf Solahudin. Hadir pula Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Putra Widya Winaya dan Sekda Kebumen yang juga Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU H Adi pandoyo. Tampak Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Maarif Dr Imam Satibi, Ketua Muslimat NU Hj Siti Mutmainnah dan Ketua II Fatayat NU Hj Mahmudah.

Lebih lanjut, Kiai Masykur Rozak meminta pengurus NU baik dari PCNU, MWC dan pengurus ranting untuk mendukung presiden terpilih. Jika sebelum pilpres masing-masing berbeda pilihan, setelah Pilpres semua akan menyatu kembali.


( Supriyanto / CN39 / SMNetwork )


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!