Kilas Berita:

Sertijab Kasat Lantas Polres Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bertempat di Gedung Tri Brata Polres Kebumen Selasa (1/7) diselenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kebumen yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP AKBP Faizal, S.I.K., M.H.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kebumen dan seluruh anggota serta Bhayangkari, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kebumen, Kepala Bina Marga / PU Kabupaten Kebumen, Kepala UP3D Samsat Kebumen.

Kasatlantas lama AKP Aron Sebastian, S.I.K digantikan oleh AKP Yulie Khrisna, S.T. yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Rembang Polda Jateng. Selanjutnya AKP AKP Aron Sebastian, S.I.K., menduduki jabatan Sebagai Kasat Lantas Polres Brebes Polda Jateng. Dalam upacara sertijab tersebut dilakukan pula pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas dengan disaksikan pula oleh eksternal kepolisian.



Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai bentuk penyegaran kepada para pejabat yang bersangkutan. Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kebumen dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik. Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Kebumen dan agar segera menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru.(humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!