Kilas Berita:

Resmob Sita Ribuan Petasan

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Kebumen berhasil menggerebeg pabrik pembuatan petasan (mercon), Sabtu, (26/7) sekitar pukul 12.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiarto, S.H., beserta anggota resmob Polres Kebumen.

Keberhasilan penangkapan berawal dari laoporan masyarakat kepada sat reskrim polres kebumen denga cepat melakukan penyelidikan dan ternyata laporan tersebut benar. Penggerebekan tersebut di rumah M. Lukman di Desa Kalirejo RT 01 RW 02 Kebumen, berhasil menyita 142 botol plastic 1500 ml, ratusan petasan renteng, obat mercon 5 kg, alat pembuat mercon dan timbangan.

Dari penggerebekan tersebut M. Lukman kabur pada saat penggerebekan, karena mengetahui rumahnya digebrek oleh petugas lari lewat belakang rumah.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K., M.H melalui Kasat reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budianto, S.H. mengatakan penggerebkan ini merupakan operasi cipta kondisi menjelang hari raya idul fitri, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pada saat hari raya Idul Fitri 1435 H, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai habis. (humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!