Kilas Berita:

Pilih Prabowo, Rustri Dikecam

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Menunggu jawaban kemana Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih merapat dalam Pilpres 2014. terjawab. Di depan pendukungnya saat peringatan ulang tahun ke 47 di kediamanya Jalan Veteran Nomor 1 Kebuemn, Kamis (03/06/2014), Rustri yang juga mantan bupati Kebumen ini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Saya Rustriningsih bersama relawan Rustriningsih menyatakan mendukung, memilih, dan akan mencoblos pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014," kata Rustriningsih.

Menurutnya, manajemen sebaik apa pun pada saat tidak menekankan tentang pemerintahan yang bersih, tentunya akan jauh dari keinginan. "Saya melihat di depan mata selama menjalani tugas-tugas dinas bahwa kemampuan manajemen dan berbagai hal yang dimiliki tidak akan berarti apa-apa kalau tidak ada keberanian dan ketegasan," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Diakui, untuk memutuskan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta tidak melalui komunikasi dengan PDI Perjuangan."Komuniasi tidak ada lagi, tetapi untuk menentukan pilihan itu bagi diri saya menjadi perdebatan," katanya.

Keputusan Rustri tersebut dikecam banyak pihak, yang mengatakan jika Rustriningsih ibarat "kacang lupa kulitnya", Namun demikian keputusan itu merupakan hak semua.Di lain pihak pendukung Rustriningsih yang tersebar di Jawa Tengah tergabung dalam "Bolo Rustri" dan "Sedulur Rustri" tetap berpegang teguh mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

Bahkan dukungan pada pasangan nomor dua itu wilayah Jawa Tengah yakni Kabupaten Banyumas, Banjarnegara, Wonosoo dan Kabupaten Temanggung. Deklarasi dipusatkan di Kabupaten Banjarnegara, dideklarisakan, Kamis (03/07/2014). Sedang di wilayah Kabupaten/kota Magelang, Kebumen, Salatiga dan Kabupaten Purworejo, akan dideklarisakan, Jumat (04/06/2014).(Bdi/Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

2 comments:

  1. Iya Lah ...la si RUS apa ra sadar nek bisa dadi Wong merga ulih dukungan rakyat terutamane warga PDIP

    ReplyDelete
  2. ndeleng bahasane portal kiye pendukung jkwjk ya?... (online INDEPENDEN)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!