Kilas Berita:

Pencuri Kotak Amal ditangkap Warga

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Bulan puasa ternyata tak meluluhkan hati (ED) warga desa Karangduwur kecamatan Ayah. Senin 7 juli 2014 dini hari dirinya tertangkap basah oleh warga desa Karangpoh kecamatan Pejagoan sedang mencuri Kotak amal di Mushola Al-Khasanah Ds.Karangpoh Pejagoan.

Sebut saja Agus warga desa Karangpoh yang secara kebetulan rumahnya bersebelahan dengan Mushola Al-Hanasah dan pada malam hari itu belum tertidur, kemudian tanpa disegaja Agus membuka jendela kamarnya dan melihat – lihat sekitar rumahnya. Pada saat itu Agus yang terbiasa melihat lampu mushola selalu menyala terang pada malam hari tiba – tiba padam pada saat itu serta melihat bayangan mengendap endap di halaman mushola. Akhirnya Agus pun memutuskan untuk melihat dari dekat.

Setelah dirinya mendekati mushola ternyata benar adanya sesosok lelaki tak dikenal sedang gelisah dan terlihat kebingungan, namun tidak begitu lama sosok lelaki tersebut lari meninggalkan mushola. Karena merasa curiga agus bersama satu rekan tetangganya kemudian mengejar pelaku, dengan kesigapannya akhirnya agus berhasil menangkap pelaku dan membawanya kembali ke mushola. Setelah mengintrogasi pelaku dan menanyakan maksud dan tujuannya akhirnya pelaku mengakui telah mengambil kotak amal yang berada di dalam mushola.

Kemudian warga desa karangpoh pun melaporkan dan menyerahkan pelaku (ED) kepada petugas Polsek Pejagoan berikut barang bukti berupa kotak amal dan uang sebesar Rp. 176.000 dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Ed harus mendekam di Mapolsek Pejagoan untuk menjalani proses hukum berikutnya.(humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!