Kilas Berita:

Obwis Kebumen Ditarget Rp 1,9 Miliar

Pantai Logending. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sembilan objek wisata (obwis) di Kabupaten Kebumen ditarget meraup pendapatan sebesar Rp 1,9 miliar selama 10 hari libur Lebaran 2014.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kebumen, Hery Setyanto optimistis mencapai target karena perkiraannya, jumlah wisatawan yang berkunjung akan meningkat di banding tahun sebelumnya. Menurutnya, sembilan obwis yang menjadi andalan Pemkab Kebumen, yakni Pantai Logending, Bendungan Wadaslintang, Goa Petruk, Pantai Petanahan, Goa Jatijajar dan Pantai Suwuk. Lalu Pemandian Air Panas Krakal, Bendungan Sempor, dan Pantai Karangbolong.

"Libur Lebaran tahun lalu, selama tujuh hari saja tercatat 271.731 wisatawan. Untuk Lebaran tahun ini, optimis jumlah wisatawan meningkat hingga bisa mencapai 376.500 wisatawan selama sepuluh hari setelah Lebaran," papar Hery yang siap memberi kenyamanan dan keamanan wisatawan dengan menggandeng Satpol PP, Dinas Kesehatan, SAR, Polsek, Koramil, TNI AL, serta pemerintah desa. (Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!