Kilas Berita:

Maling Motor Satroni Rumah Warga Saat Tarawih

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bulan puasa ternyata tidak mengurungkan niat para pelaku kejahatan. Yudi Karsoyo, 48 tahun, warga Candiwulan 3/3 kecamata Adimulyo menjadi korban pencurian sepeda motor di rumahnya saat di tinggal sholat tarawih.

Kejadian itu baru diketahui korban sekitar pukul 20.00 Wib. Sat itu, pria berumur 48 tahun yang baru saja pulang usai menjalankan sholat tarawih dibuat terkejut. Sepeda motor Honda Supra X 125 dengan No.Pol D – 3201 – KBQ miliknya yang diparkir di ruang keluarga, telah raib dari tempatnya. Belum juga hilang rasa kagetnya, sebuah laptop Toshiba dan HP merk Cross Andromeda miliknya turut digasak pencuri.

Mengetahui rumahnya menjadi sasaran pencuri, korban yang berprofesi sebagai karyawan itu melapor kepada petugas Mapolsek adimulyo. Setelah mendapat laporan tersebut Kapolsek Adimulyo AKP Surono beserta anggota langsung mendatangi Tempat kejadian Pertara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp.15.000.000.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH. Melalui Kasubag Humas AKP Wasidi menghimbau, agar warga masyarakat senantiasa waspada, agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Selalu pastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan pemiliknya. (humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!