Kilas Berita:

Jelang Lebaran, PDAM Kebumen Siaga

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) 'Bumi Tirta Sentosa' Kebumen siaga 24 jam untuk menjamin kelancaran aliran air bersih hingga ke pelanggan. Meksi begitu, PDAM mengimbau pelanggan menyediakan tandon atau penampungan air sebagai antisipasi jika muncul permasalahan teknis.

"Segala kemungkinan bisa saja terjadi karena saat Lebaran, penggunaan air bersih meningkat dua kali lipat dibanding hari biasa. Namun kami sudah mengantisipasi dengan membentuk tim 'PDAM Siaga'. Pelanggan juga kami imbau ikut mengantisipasi dengan menyediakan tandon sehingga ketika kami harus mengatasi permasalahan teknis yang terjadi, di rumah masih tersedia air," terang Direktur PDAM Kebumen, Zein Musta'in, Kamis (17/7/2014).

Tim 'PDAM Siaga' dikatakan siaga selama 24 jam mengantisipasi kebocoran maupun gangguan teknis yang lain. Pasokan air baku juga akan terus dipantau agar tetap aman dan mampu mencukupi produksi air bersih. "Yang tidak kalah penting, pelanggan harus hemat dalam penggunaan air bersih," tegas Zein. (Suk)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!