Kilas Berita:

Hatta Rajasa Puji Rustriningsih

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Cawapres Hatta Rajasa memuji kader PDI Perjuangan, Rustriningsih, yang secara terbuka menyatakan mendukung, memilih, dan akan mencoblos pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli 2014.

"Rustriningsih sosok yang memiliki integritas dan kapabilitas yang besar untuk memimpin. Bergabungnya Rustriningsih dan relawan Rustriningsih, ibarat tambahan mesin pendorong bagi Prabowo-Hatta," tegas Hatta dalam silaturahmi Relawan 'Bersih' (Bersama Rustriningsih) sekaligus ulang tahun ke-47 Rustriningsih di kediamannya yang dikenal dengan Wisma Mega di Kebumen, Kamis (3/7/2014).

Kehadiran Hatta Rajasa di Wisma Mega didampingi sejumlah kader Partai Koalisi Merah Putih, seperti Tantowi Yahya, Zulkifli Hasan, Tjatur Sapto Edi, Taufik Kurniawan, Romahurmuzy, dan Habib Abu Bakar Al Habsyi.

Hatta juga mengunjungi Pondok Pesantren Al Falah Somolangu Wetan Sumberadi Kebumen. Pondok pesantren yang diasuh oleh KH Musyaffa’ Ali itu, pada tahun 2004 pernah dikunjungi Presiden Megawati Soekarnoputri.

Sikap Rustri menjatuhkan pilihan pada pasangan Prabowo-Hatta karena yakin mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa. "Sampaikan kepada semua yang ditemui, yakinkan dan sampaikan bahwa Rustriningsih memilih Prabowo-Hatta," tegas Rustri yang siap membuka dialog kepada mereka yang belum memahami dengan keputusan politiknya itu. (Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!