Kilas Berita:

Di TPS Rustri, Prabowo-Hatta Menang

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta menang di TPS yang digunakan oleh mantan Wakil Gubernur Jateng, Rustriningsih.

Rustri kader PDI Perjuangan yang mendukung Prabowo-Hatta, menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Bumirejo Kecamatan/Kabupaten Kebumen. Rustri datang bersama suami Sony Shaleh Ashari serta anak-anaknya.

Rustri bersama keluarga datang ke TPS dengan jalan kaki. Kehadiran Rustri disambut Bupati Kebumen Buyar Winarso yang juga terdaftar sebagai pemilih di TPS tersebut. Begitu menerima surat suara, Rustri memilih memanfaatkan bilik nomor satu untuk mencoblos pilihannya.

Di TPS tersebut pasangan Prabowo-Hatta meraih dukungan 221 suara. Sedangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) hanya meraih 148 suara.

"Dari 475 nama yang masuk daftar pemilih tetap di TPS 5, 373 pemilih menggunakan hak suaranya. Dari penghitungan suara, pasangan Prabowo-Hatta meraih 221 suara dan 148 suara mendukung pasangan Jokowi-JK," jelas Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 5 Kelurahan Bumirejo, Aji Danu. (Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!