Kilas Berita:

Bupati Harap Partisipasi Masyarakat 75 Persen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen H Buyar Winarso, optimistis partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih mencapai 75 persen dan merasa senang karena pelaksanaan Pilpres berjalan aman dan lancar.

"Pilpres beda dengan Pileg. Dalam Pilpres, ada semacam ikatan emosional dengan pilihannya sehingga tingkat partisipasi menjadi lebih tinggi dibanding Pileg. Perkiraannya bisa mencapai 75 persen," terang Buyar usai menggunakan hak pilih di TPS 5 Kelurahan Bumirejo Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

Setelah menggunakan hak pilih, bupati bersama Kapolres Kebumen AKBP Faizal melakukan pemantauan ke sejumlah wilayah. Hasil pantauannya, penyelenggaraan Pilpres lancar dan aman.

Untuk mengamankan Pilpres, Polres Kebumen mengerahkan 656 personel. Mereka disebar untuk mengamankan 2.458 tempat pemungutan suara (TPS). Sebelumnya, dua tim sukses capres cawapres di Kebumen menandatangani Kesepakatan Pilpres Damai, serta siap menang dan siap kalah sehingga tercipta kondisi yang aman dan damai. (Suk/krjogja)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!