Kilas Berita:

70.000 STNK Sudah Bisa Diambil di Samsat

JAKARTA (www.beritakebumen.info) - Bagi para pemilik kendaraan yang sempat kehabisan STNK karena ketidak tersediannya material. Saat ini STNK sudah tersedia dan bisa segera diambil di Samsat.

Kasi STNK Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Ojo Ruslani mengatakan sejak April 2013, Polda Metro memang kehabisan matrial STNK.Sehingga masyarakat yang memperpanjangan STNK 5 tahunan dan kendaraan baru baik roda dua ataupun empat hanya diberikan SKPD atau surat ketetapan pajak daerah saja (lembaran pajak dibalik STNK).

Namun sejak awal 2014 material STNK telah kembali normal. Dan STNK yang dulu belum sempat diberikan pada para pemiliknya karena kehabisan material STNK sekarang sudah bisa diambil."STNK sudah ada dan sudah tercetak di Samsat masing-masing sesuai tempat saat pendaftaran. Jumlah STNK yang belum diambil oleh pemiliknya sekitar 70.000an," terang Ojo Ruslani, Rabu (16/7/2014).

Kompol Ojo menambahkan pihaknya mengimbau warga segera mengambil STNK miliknya dan tidak dikenakan biaya di luar aturan perundang-undangan. (div humas mabes polri)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!