Kilas Berita:

426 Botol Ciu Siap Edar digaruk Petugas

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Lebaran tinggal 1 hari lagi, namun tidak bagi Muhyati 40 tahun warga desa Bocor kecamatan Buluspesantren. Dirinya harus berurusan dengan polisi lantaran kepemilikan 425 botol minuman keras (miras) jenis ciu yang disita team deteksi Sat Intelkam Polres Kebumen Jumat 25/7 sekitar pukul 17.00 Wib.

Penggrebegan yang di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP Marjono berhasil mengendus keberadaan miras jenis ciu yang disimpan rapi oleh si pemilik Sdri Muhyati, sebelumnya Sat Intelkam juga berhasil menyita 19 dus miras jenis Mansion houase Whiskey dan anggur merah yang masing masing berisi 24 botol per dus dari sebuah rumah kosong di dukuh Kembang desa Giripurno kec.Karanganyar. keberhasilan petugas juga berkat kejelian aparat dilapangan yang bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang bertekat memberantas peredaran minuman setan dan segala bentuk penyakit masyarakat.

Minuman yang dikemas dalam botol air mineral dan soft drink langsung disita petugas dan selanjutnya diamankan ke Mapolres kebumen. pemilik miras yang kesehariannya berjualan di warung rumahnya akhirnya harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH. Melalui Kasubag Humas Akp Wasidi menyampaikan bahwa Kepolisian selama bulan puasa ini akan terus melakukan razia peredaran minuman keras guna menekan peredaran di wilayah Kebumen. pasalnya miras miras itu menjadi salah satu pemicu tindakan kriminalitas.(humas/reskbm)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!