Kilas Berita:

Warga Kebumen Berebut Salaman dengan Jokowi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Ribuan warga Kebumen berebut jabat tangan dengan calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) di depan Masjid Agung Kebumen, Jumat (13/6/2014) malam.

Dengan berdiri di pintu mobil yang berjalan pelan, Jokowi menyalami warga dengan senyum khasnya. Warga yang berjubel, menghalangi Jokowi yang sedianya hendak masuk masjid untuk menunaikan salat Isya.

Karena situasi tidak memungkinkan, mobil terus berjalan pelan menuju Pondok Pesantren Al Huda yang tidak jauh dari Masjid Agung.

Jalan sempit yang sudah dijubeli warga dan santri, membuat Jokowi harus jalan kaki sekitar 100 meter menuju Al Huda pimpinan KH Wahib Mahfud. Sekitar 45 menit Jokowi melakukan pertemuan dengan pimpinan pondok.

Di Kebumen, Jokowi juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Desa Sumberhadi. Tidak lama di Al Kahfi, Jokowi langsung meluncur ke Magelang.

Rencana berkunjung ke Habib Hasan Luthfi Alatas di Perum Tamanwinangun Indah, tidak jadi meski sudah sejak siang ratusan warga menunggu kehadirannya. Agenda dialog dengan PKL di Alun-alun Kebumen juga tidak terlaksana. (Suk)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!