Kilas Berita:

Sensasi Naik Perahu di Pantai Ayah, Kebumen

AYAH (www.beritakebumen.info) - Sebuah pantai di Kebumen menawarkan pengalaman menarik bagi para traveler. Di sana, Anda bisa naik perahu dan keliling pantai. Asyik!

Merasakan sensasi naik perahu di pantai yang indah merupakan pengalaman luar biasa. Kita dapat sepuasnya menghirup udara segar pantai yang di kelilingi bukit dan hutan bakau.

Sejenak menyegarkan otak dari kepenatan kota dengan menikmati hempasan angin semilir sembari memanjakan mata dengan pemandangan hijau nan asri. Semua dapat diperoleh saat Anda berwisata ke pantai Logending atau yang akrab disebut dengan pantai ayah.

Pantai Ayah terletak di Kebumen, Jawa Tengah atau sekitar 3 kilometer di sebelah selatan Gua Petruk atau sekitar 40 km dari Kota Gombong. Untuk mencapai objek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Jika pengunjung menggunakan kendaraan pribadi dari Kota Kebumen ke lokasi Pantai Ayah, akan menempuh jarak sekitar 20 km. Namun, bagi pengunjung yang ingin naik angkutan umum, perjalanan dapat dimulai dari Terminal Kebumen.

Dari terminal ini banyak bis yang melewati obyek wisata pantai Ayah, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Selain suasana yang sejuk serta pemandangan yang menyegarkan mata, pengunjung juga dapat membeli ikan hasil tangkapan nelayan yang dijual di pasar ikan di area pantai.

Pasar itu terdapat pada pulau kecil di area pantai. Banyak jenis ikan yang bisa didapatkan dengan harga yang bisa ditawar.

Penulis : Badar Khoirul Imam / detikTravel







=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!