Kilas Berita:

Ratih Tv Raih Anugerah Penyiaran

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Lokal Ratih Kebumen terpilih sebagai LPP Lokal dengan Program Televisi Lokal terbaik versi Anugerah Penyiaran KPID 2014. Penghargaan seurpa juga diraih LPP Radio Lokal In FM Kebumen yang meraih dua piala sekaligus. Yakni kategori lembaga penyiaran publik lokal terbaik bidang kelembagaan, dan kategori program anak radio terbaik.

Penyerahan penghargaan digelar dalam Malam Resepsi dan Anugerah Penyiaran KPID dalam rangka Hari Penyiaran Nasional ke 81 di Grand Ball Room Gumaya Tower Hotel Semarang, baru-baru ini. Adapun penghargaan terbagi dalam delapan kategori, yaitu kategori kelembagaan terbaik untuk radio dan tv, program anak terbaik, iklan layanan masyarakat terbaik serta program talkshow untuk radio. Kategori lain, program feature untuk radio dan televisi, penyiar atau presenter terbaik, program siaran terbaik serta kategori program televisi berjaringan terbaik.

"Kami berharap apa yang telah diraih membuat lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas kedua LPP Lokal tersebut, baik kualitas daya pancar siaran maupun kualitas isi siarannya," ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kebumen Drajat Triwibowo didampingi Direktur Ratih Tv Muchriyanto dan Direktur Operasional LPP Lokal Radio In FM Dwi Purwantoro.

Direktur Ratih Tv Muchriyanto menambahkan, perolehan penghargaan lembaga penyiaran dengan program Tv lokal terbaik melalui beberapa tahapn. Di antaranya melakukan perekaman selama satu minggu, serta paparan program acara bermuatan lokal di hadapan dewan juri pada 28 Mei 2014 di KPID Jateng. "Ratih Tv mampu mengungguli salingannya TA TV Solo," ujarnya.


Menurut Dwi Purwantoro, dari delapan kategori yang dilombakan, Radio In FM masuk nominasi pada empat kategori. (J19-32/SuaraMerdeka)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!