Kilas Berita:

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api (KA) Fajar Utama Yogyakarta di KM 452+90 tepatnya di pintu perlintasan KA Selang Kebumen, Jumat (13/6) sekitar pukul 14.10 WIB.

Akibat tertabrak KA Pasar Senen-Yogyakarta itu tubuh pria yang diperkirakan berusia 55 tahun itu terpental sekitar 10 meter dan jatuh di pinggir rel. Kondisinya sangat mengenaskan. Bagian kepala hancur, kedua kaki patah.

Kejadian itu membuat geger warga dan pengendara yang kebetulan melintas. Mereka berbondong-bondong memenuhi lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban. Tak pelak, sempat terjadi kemacetan karena banyak pengendara yang berhenti ataupun melambatkan kendaraannya di sekitar pintu perlintasan KA.

Mudasir (32), penjaga pintu perlintasan Selang menuturkan, kejadian bermula saat pintu perlintasan ditutup menyusul akan melintasnya kereta api (KA) Fajar Utama Yogyakarta.

Namun mendadak pria itu berjalan ke rel kereta api. Spontan Mudasir dan sejumlah pengendara lain berteriak-teriak meminta pria tersebut agar segera minggir. "Sudah diteriaki berkali-kali, tapi dia tetap nekat melintas," kata Mudasir di lokasi kejadian.

Sementara itu, aparat Polres Kebumen dan Mapolsek Kota Kebumen yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Petugas Satlantas yang atang mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. "Kami belum mengetahui identitas korban, karena tak satupun kartu identitas yang kami temukan," ujar Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kapolsek Kota AKP Mawakhir.

Hanya saja, kata dia, jika melihat fisik dan pakaian yang dikenakan korban korvan diduga gelandangan. Purwito (50), warga setempat mengaku sempat melihat pria itu mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. "Kelihatannya sih orang kurang waras," tutur Purwito. ( Supriyanto / CN38 / SMNetwork )


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!