Kilas Berita:

Potensi Sumber Daya Alam Desa Pejengkolan

PONCOWARNO (www.beritakebumen.info) - Bendung Pejengkolan terletak di Desa Pejengkolan sebelah barat berbatasan dengan Desa Jembangan Kecamatan Poncowarno .Bangunan Tersebut Berdiri di Atas Sungai Bedegolan dengan Panjang Membentang 250 Meter.di Sebelah Atas Desa Pejengkolan Banyak ditumbuhi beberapa pohon Asli yaitu Pohon Aren Kayu Keras lainya seperti mahoni dan Jati., Untuk hewan Hayati yang Hidup Di Air Bendung Pejengkolan seperti ikan yang mendominasi Yaitu Ikan Nila Danikan Pelus. Banyak Pemancing dari daerah Lain yang datang ke Bendung Pejengkolan untuk memancing. Dari segi panorama Pejengkolan Terkenal Dengan keindahan Alamnya.

Setiap Hari Libur Banyak Orang –orang ,mudah dan mudi untuk berkunjung ada yang sekedar melepas penat setelah seharian kerja atau hanya sekeda berjalan_jalan Dengan Orang yang disayangi.

Untuk akses Menuju Bendung Pejengkolan bias Melewati Prembun Lewat jalan Wadaslintang sementara untuk Yang dari Barat Bisa Melelui Jalan Kutowinangun Poncowarno.

Sementara Ini masyarakat Desa Pejengkolan bisa menikmati Bendung Pejengkolan Baru dari Potensi Airnya Saja Yang di manfaatkan untuk peratnian.Dari sektor yang lain yang lain seperti Pariwisata Belum ada Program dari PEMKAB KEBUMEN Yang Masuk Kesitu Sehingga Anda jangan Kawatir Untuk berkunjung DiBendung Pejengkolan karena Gratis tidak Ada Restrebusi.

Ditulis Oleh : Pemdes Pejengkolan


______________________________________________________________________________________________________________
SUKA MENULIS ???
KIRIMKAN TULISAN ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "ARTIKEL"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!