Kilas Berita:

Kampanye, Pendukung Capres Siap Tertib Lalu Lintas

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Selama pelaksanaan kampanye kedua tim pemenangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (wapres) di Kebumen menyatakan siap untuk tertib berlalu lintas di jalan raya. Kesanggupan itu diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan Polres Kebumen tentang ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Penandatangan MoU berlangsung di Aula Resto Vittenan, Kebumen Jalan M Sarbini, Jumat (6/6) siang. Penandatangan dilakukan oleh Kapolres Kebumen AKPB Faizal, Ketua Tim pemenangan Prabowo-Hatta Yusuf Cahyono, dan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla Arembono. Penandatanganan MoU disaksikan oleh Ketua KPU Kebumen Paulus Widiantoro dan Ketua Panwaslu Kebumen Kasran.

Hadir dalam perwakilan tim pemenangan kedua pasangan capres dan cawapres, dan para pejabat di jajaran Polres Kebumen mulai kabag, kasat, perwira staf dan satuan kerja terkait di Pemkab Kebumen. Usai penandatangan dilanjutkan pengarahan dari Satlantas yang disampaikan oleh Kaur Regident Iptu Condro Ribowo yang mewakili Kasat Lantas AKP Aron Sebastian.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada peserta Pemilu Legislatif (Pileg) yang telah berjalan lancar. Dia mengajak kepada seluruh tim sukses maupun penyelenggara pemilu untuk bersinergi dengan menandatangani kesepakatan bersama guna menjaga dan menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama pelaksanaan kampanye Pilpres 2014 di Kebumen.

"Dengan kesepakatan ini guna menciptakan Kamseltibcarlantas di jalan raya selama masa kampanye," ujar AKBP Faizal sembari menegaskan bahwa kesepakatan itu mengikat bagi para pihak termasuk peserta kampanye parpol peserta Pilpres 2014.

Dalam paparannya, Kaur Regident Iptu Condro Ribowo menambahkan, dengan pendukung yang tertip di jalan akan menambah simpati masyarakat kepada pasangan capres dan cawapres yang didukungnya itu. Dia juga mengingatkan, agar dalam melakukan mobilisasi massa kampanye tidak menggunakan mobil bak terbuka.

"Jika masih ditemui pelanggaran seperti penggunaan mobil bak terbuka untuk mengangkut manusia, dan pelanggaran lalu lintas lainnya, kami akan tetap menindak dengan tegas," ujarnya.

Ketua KPU Kebumen Paulus Widiantoro berterima kasih tarkait suksesnya pelaksanaan Pileg 2014. Dia berharap hal itu tetap dipertahankan dalam Pilpres kali ini. Dia juga mengingatkan agar selama pelaksanaan kampanye Pilpres seluruh peserta kampanye harus tetap mematuhi aturan-aturan yang sudah ditentukan agar tidak merugikan seluruh pihak. (SuaraMerdeka


______________________________________________________________________________________________________________
KLIK DI SINI
DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL
SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE).
______________________________________________________________________________________________________________
BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!