Kilas Berita:

Inilah Agenda Jokowi di Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Calon presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Kebumen, Jumat (13/6). Dalam kunjungan sore hingga malam hari, Jokowi direncanakan akan mengunjungi ke empat titik.

Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla Kebumen Sri Hari Susanti mengatakan, rombongan Jokowi dari Cilacap tiba di Kebumen sekitar pukul 14.30. Dia akan memulai kunjungan ke kediaman Habib Hasan Luthfi Alatas di Perum Tamanwinangun Indah. Adapun agenda acara mendoakan Jokowi dilanjutkan salat ashar di Masjid Al Ittihad.

Selanjutnya, pukul 16.00 rombongan menuju ke Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu, Desa Sumberhadi. Di pondok tersebut, Jokowi akan mengikuti sholawatan yang diikuti oleh sekitar 3.000 kader NU Kebumen baik Fatayat, Muslimat, maupun Anshor.

"Dalam kesempatan itu akan digelar orasi kebangsaan 'Revolusi Mental' yang disampaikan oleh Ketua KMNU Kebumen Ahmad Munawir," ujar Sri Hari Susanti didampingi penasehat tim pemenangan yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kebumen Amin Hidayat, anggota tim Dian Lestari Subekti, Nuryanto Pramudono dan Sudarno.

Setelah menunaikan salat Maghrib, Jokowi menuju ke pusat jajanan Kebumen di Jalan Sutoyo dan Alun-alun Kebumen dengan agenda berdialog dan tatap muka dengan pedagang kaki lima (PKL). Jika tidak ada perubahan, direncanakan Jokowi akan naik becak wisata menuju Masjid Agung Kebumen untuk salat Isya.

"Berikutnya pak Jokowi akan berjalan kaki menuju ke Pondok Pesantren Al Huda Jetis untuk kondangan ke KH Wahib Mahfudz yang menikahkan anaknya, sekaligus silaturahmi dengan 57 pimpinan pondok pesantren dan alim ulama NU dari berbagai daerah," ujar Sri Hari Susanti seraya menyebutkan selanjutnya rombongan Jokowi menginap di Kota Magelang.( Supriyanto / CN39 / SMNetwork )


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!