Kilas Berita:

Go Skate Days, Pungut Sampah Keliling Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dalam rangka memperingati Hari Skateboarding Dunia atau Go Skater Day, komunitas pecinta hobi sekaligus olah raga papan luncur/skateboard Kebumen yang tergabung dalam Kebumen Skateboarding akan menggelar acara "Go Skate, Go Healthy, Go Green", Sabtu (21/6/2014) siang ini.

Para skaters Kebumen ini bakal mengelilingi Kota Kebumen diatas papan luncur mereka sembari memungut sampah-sampah yang berserakan di jalanan yang mereka lalui. Peserta yang mengumpulkan sampah terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain bakti lingkungan, memungut sampah di jalanan, acara Go Skaters Day juga akan dimeriahkan dengan sejumlah permainan seru. Salah satunya Highest Ollie,dimana para skaters Kebumen akan berlomba unjuk kemampuan melompati papan yang ditata memanjang. Game of Skaters lainnya yaitu Tic Tac, Fun Race, Confuse Skate, Jump Jump, Longest Ollie, Best Trick, Line.

Komunitas pecinta skateboard Kebumen sebenarnya telah cukup lama terbentuk di Kebumen. Mereka biasanya menyalurkan hobi berseluncur di atas papan skateboard di Alun-alun Kebumen sore hari atau pagi hari saat hari libur.

"Kami sungguh berharap dan berharap kepada Pemerintah Kebumen untuk membuatkan tempat yang layak( Skate Park ) untuk kita bermain Skate di kota ini" ungkap Rio Julian, salah satu skater Kebumen kepada Berita Kebumen On Line.

Yukk..! Saksikan ikuti dan aksi seru mereka pada Go Skaters Day di Alun-alun Kebumen, Sabtu 21 Juni 2014 mulai jam 15.00 WIB. (BK01/mat)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!