Kilas Berita:

Enam Pasangan Mesum dan Tiga Pemuda Teler Dibekuk Polisi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Satuan (Sat) Sabhara Polres Kebumen berhasil membekuk 6 pasangan mesum di empat tempat yang berbeda yaitu di Hotel Nasional, Hotel Wongso, Hotel El Pramit dan Hotel Lukulo sekitar pukul 03.00 WIB dini hari Senin, (8/6).

Selain itu patroil sabhara Polres Kebumen juga mengamankan tersangka para pemuda yang sedang asik minum minuman keras (Miras) di sebelah barat BRI pejagoan kecamatan Pejagoan, Kebumen.

Ke enam pasangan mesum yang berhasil diamankan oleh petugas ada satu di antara ke tiga perempuan yang tertangkap pada malam itu sudah kali ke dua tertangkap oleh petugas patroli sabhara.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H., melalui Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Syafril, S.H menjelaskan bahwa kegiatan operasi pekat ini merupakan kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan dalam menciptakan kondisi yang aman, nyaman dalam menghadapi Pilpres dan Bulan Suci Ramadhan.

Penangkapan terhadap para pemuda yang sedang mabuk-mubakan dan pasangan mesum tersebut merupakan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh personil polres Kebumen, patrol tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai jadwal yang ditentukan dari pagi, siang, malam hingga menjelang subuh, imbuh Kasat Sabhara Polres Kebumen.

Para pasangan mesum tersebut dikenakan pasal tipiring yaitu Pasal 3 Perda nomor 6 tahun 1974 tentang hidup berpasangan satu atap bukan suami istri, dan untuk para pemuda yang mabuk-mabukan dikenakan pasal 13 ayat 2 perda Kabupaten Kebumen No. 3 tentang meminum minuman keras (Jenis Ciu). (humas/reskbm)


______________________________________________________________________________________________________________
KLIK DI SINI
DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL
SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE).
______________________________________________________________________________________________________________
BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!