Kilas Berita:

Buron Sebulan, Sarja Ditangkap Saat Turun Dari Bus

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Berkat kejelian Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen, SARJA (27) warga Desa Ambalkliwonan Kec. Ambal Kab. Kebumen, Tersangka pencurian sepeda motor yang selama ini meresahkan warga Ambal akhirnya tertangkap.

SARJA yang sejak bulan Mei 2014 telah terdaftar dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu ditangkap oleh Unit Resmob sesaat setelah turun dari bus yang ditumpanginya dari Jakarta di simpang tiga Kambalan pada hari Minggu (8/6) dinihari.

Dia diduga telah melakukan setidaknya 2 tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Ambal. Perbuatan itu dilakukan oleh Sarja bersama rekanya yang bernama TURMUJIANTO (26) warga Desa Tambakprogaten Kec. Klirong Kab. Kebumen, yang telah tertangkap sebelumnya. Penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen telah menyita sepeda motor Yamaha Jupiter MX tahun 2006 dan sepeda motor Prisma yang dicuri kedua tersangka diwilayah Ambal. Selain itu, satu unit sepeda motor Kawasaki Kaze juga diamankan karena dipergunakan sebagai sarana melakukan kejahatan.

Demi mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini Sarja ditahan di Polres Kebumen untuk proses Penyidikan tindak pidananya. “Tertangkapnya Sarja berkat keuletan dan kejelian anggota di lapangan, serta tentunya kami tidak lepas dari partisipasi warga masyarakat. Kepada SARJA, kami tetapkan sebagai tersangka karena diduga telah melanggar Pasal 363 KUHPidana.” Ujar Kasat Reskrim Polres Kebumen Iptu Willy Budianto, SH mewakili Kapolres Kebumen. (Humas/reskbm)


______________________________________________________________________________________________________________
KLIK DI SINI
DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL
SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE).
______________________________________________________________________________________________________________
BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!