Kilas Berita:

28 Tim Ikuti Piala Dandim Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pertandingan sepak bola Dandim 0709 Kebumen Cup I dibuka, Sabtu (31/5). Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama 27 hari itu, diikuti 28 tim sepak bola. Selain tim dari Kebumen, juga dari luar daerah, seperti Purworejo. Lapangan Manunggal Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, Kebumen, tempat pelaksanaan acara, dibanjiri ratusan penonton. Hari pertama pertandingan tersebut sudah menyedot penonton dari berbagai penjuru kabupaten berslogan Beriman ini.

Cari Bibit Dandim 0709 Kebumen, Letkol Inf Dany Rakca Andalasawan, membuka pertandingan dengan melakukan tendangan pertama ke tengah lapangan. Hadir Camat Ambal, Subagyo, Kabag Ops Polres Kebumen, Kompol Indi Istadji, dan kepala desa di wilayah Urut Sewu. Pertandingan pertama antara kesebelasan Jogosimo FC melawan PGRI Ambal. Tim yang dijadwalkan sebelumnya tidak bertanding, karena melawan bye. Tim Bental Jemur Pejagoan itu, dianggap sudah menang tanpa tanding. Ada empat tim yang melawan bye. Selain Bental Jemur Pejagoan, juga terdapat tim dari Klapasawit Buluspesantren, Bina Muda Prembun, dan Giri Setra Puring. Dandim 0709 Kebumen, Letkol Inf Dany Rakca Andalasawan mengemukakan, kegiatan ini untuk mencari bibit atlet sepak bola dan ajang silaturahmi antarklub. “Pertandingan ini bukan adu kaki, adu jotos, maupun adu teriak. Tetapi dengan pikiran sehat, hati yang jernih serta menjaga sportivitas,” tegasnya.

Ketua Panitia, Suranto mengatakan, antusias peserta maupun penonton cukup tinggi. “Kami berharap pertandingan sampai final pada 27 Juni nanti berlangsung lancar. Penonton pun tertib,” pintanya. Suranto yang juga Ketua PSSI Kebumen menambahkan, pertandingan yang memperebutkan piala Dandim ini diharapkan mampu menggeliatkan persepakbolaan di Kebumen. Serta mampu mencari bibit atlet sepak bola yang diharapkan berprestasi di kancah eks Karedidenan Kedu, provinsi maupun nasional. (K5-76/suaramerdeka)


______________________________________________________________________________________________________________
KLIK DI SINI
DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL
SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE).
______________________________________________________________________________________________________________
BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!