Kilas Berita:

Warga Kebumen Tewas Terlindas Truk di Serang

Dua Pengendara Motor Tewas Digilas Truk

SERANG (www.beritakebumen.info) - Dua pengendara motor tewas mengenaskan dilindas truk dalam dua peristiwa kecelakaan di wilayah hukum Polres Serang, Rabu (7/5). Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta, Ds Sukamaju, Kec. Kibin dan Jalan Raya Serang – Cilegon, Ds Drangong, Kec. Taktakan.

Jenazah Sunali, 21, warga Kp Onjog, Ds Bolang, Kec. Carenang dan Ana Prasetya, 21, warga Kebumen, Jawa Tengah oleh petugas Unit Lakalantas dibawa ke RSUD Serang.

Kecelakaan yang dialami Sunali terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban mengendarai Yamaha Jupiter MX A 3007 FT dari arah Serang menuju Jakarta. Di lokasi kejadian korban berusaha mendahului dump truk A 9423 F yang dikemudikan Otip Surnajaya, 48, warga Ds Pengoreng, Kec. Bojonagara, Kab. Serang.

Pada saat mendahului, dari arah berlawanan ada motor Yamaha MX A 3496 FQ yang dikendarai Dedi Purnomo, 25, Komplek Bumi Cipta Rahayu, Kec. Kragilan, Kab. Serang, sehingga terjadi serempetan. Korban jatuh ke bagian kiri dan terlindas truk yang disalipnya.

Di tempat terpisah sekitar pukul 16.00 WIB, peristiwa nyaris serupa terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon. Ana Prasetya pengendara Honda Revo A 4397 BY meluncur dari arah Serang menuju Cilegon. Setiba di lokasi kejadian berusaha menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya. Diduga kurang antisipasi, motor menyenggol badan truk dan motor korban oleng. Setelah terjatuh, tubuh korban terlindas. Korban tewas seketika sedangka supir dan truk melarikan diri.

AKP Warsono, Kasat Lantas Polres Serang membenarkan dua kejadian tersebut namun dirinya belum dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan masih melakukan penyelidikan. Namun kecelakaan diduga karena kurang antisipasi dari pengendara motor. “Kemungkinan karena kelalaian pengendara motor namun masih kita selidiki lebih dalam,” ungkap Kasat didampingi Kanit Laka, Iptu Beni Kurniawan. (haryono/poskotanews)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!