Kilas Berita:

Sarengat Ingin Membangun Desa Di Pesisir

AMBAL (www.beritakebumen.info) - Sebagai ketua Persatuan Perangkat Desa (Perkasa) di Kecamatan Ambal Kebumen, Sarengat (44) mengaku ingin sekali mempersatukan seluruh perangkat desa di Kecamatan Ambal untuk bersama-sama membangun desa. Mengingat kondisi desa dikecamatan Ambal yang merupakan desa diwilayah pesisir pantai selatan tersebut masih dirasa kurang maju. Hal itu diukur dengan melihat kondisi desa-desa yang berada diwilayah perkotaan Kebumen yang sudah jauh cukup maju. Baik itu dalam bidang administrasi, manajemen , fasilitas maupun pelayana lainya.

Dengan melihat kondisi sebagian besar desa dikecamatan Ambal yang masih sulit maju. Pria yang sehari-hari menjadi perangkat desa di Desa Kaibon Petangkuran tersebut ingin sekali meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) perangkat desa yang ada di kecamatan Ambal. Dia berharap, jika seluruh perangkat desa yang ada mempunyai SDM yang berkualitas, tentunya pelayanan kepada masyarakat juga akan jauh lebih maksimal.

Tak hanya itu saja, jika SDM para perangkat desanya sudah baik, tentu dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat juga akan lebih berkualitas pula. Sehingga berbagai persoalan yang ada dimasyarakat dapat tertangani dengan mudah.

Apalagi sebagian besar masyarakat di kecamatan Ambal, terutama didesa-desa wilayah pesisir. Kebanyakan dari mereka bekerja sebagai buruh berekonomi rendah , bahkan penghasilanya jauh dari layak. Sehingga banyak pula anak-anak yang putus sekolah. "Saya mempunyai angan-angan berbagai persoalan tersebut bisa teratasi,"papar pria yang juga suka berorganisasi tersebut.(ben/CK)

BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!