Kilas Berita:

Puluhan Anggota TNI Bersih-bersih Terminal

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sedikitnya 30 anggota TNI dari Kodim 0709 Kebumen, baru-baru ini melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan terminal Kebumen. Tak hanya bersih-bersih saja, puluhan anggota TNI tersebut juga melakukan pengecatan sejumlah pagar dan tembok terminal. Selain anggota TNI, turut serta juga sejumlah staf UPT Terminal Kebumen.

Menurut koordinator kegiatan bersih-bersih, Pelda Sudarsin yang juga Bintara Tinggi Oprasional Makodin 0709 Kebumen disela-sela kegiatan, dikerahkanya puluhan anggota TNI untuk besih-bersih diterminal Kebumen tersebut sebagai wujud dorongan TNI terhadap penilaian adipura tahun ini. Sebagaimana tugas dan kewajiban TNI bukan hanya sekedar menjaga keamanan dan ketentraman negara, melainkan juga menjaga dan mendorong terciptanya kebersihan dan kenyamanan masyarakat.

"Dari puluhan anggota TNI yang dikerahkan, mereka merupakan anggota dari seluruh Koramil dan Makodim 0709 Kebumen. Dengan adanya dorongan dari TNI tersebut, kita berharap pada penilaian adipura nanti Kebumen mendapat nilai yang baik,"harapnya.

Sementara itu kepala UPT Terminal Kebumen, Muhlisin Ssos juga menambahakan, dengan adanya penilaian adipura yang informasinya akan dilakukan dalam Minggu-minggu ini, pihaknya selalu berupaya menjaga kebersihan lingkungan terminal. Bahkan dirinya juga melakukan penataan terminal, seperti menata desain tanaman dan fasilitas pelayanan terminal. Selain itu baru-baru ini Muhlisin juga tengah membangun fasilitas cucian piring dan sumur air bagi para pedagang diterminal .Pembangunan fasilitas cuci piring dan sumur tersebut bertujuan agar terminal tidak terlihat kumuh.

Pasalnya sampai saat ini sebagian besar pedagang terminal mencuci piring dan perabot dagangan mereka didepan kios atau dihalaman terminal. Sehingga menjadikan lokasi terminal becek, kumuh dan berbau.

"Setelah melihat kondisi terminal saat ini yang jauh lebih bersih dan tertata rapi, kita optimis dapat mendapat nilai yang tinggi padapenilaian adipura khusus lokasi terminal Kebumen,"ujar Muhlisin.(ben/CK).


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!