Kilas Berita:

Polres Kebumen Giatkan Razia di Jalan

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Untuk mengantisipasi kejahatan terutama pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polres Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH memerintahkan jajaranya untuk meningkatkan kegiatan operasi kepolisian dengan cara melakukan razia di jalan.

Kegiatan razia di jalan-jalan utama dengan waktu yang acak tujuan utamanya adalah untuk menimbulkan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melintas dijalan serta mengurangi niat dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Selain itu razia yang dilaksanakan oleh gabungan fungsi dan staf Polres Kebumen yang terbagi dalam dua tempat diwilayah Karanganyar dan Prembun tersebut bertujuan untuk menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Wasidi menjelaskan bahwa kegiatan razia itu sifatnya operasi rutin Kepolisian yang ditingkatkan. "Kami tidak bermaksud mencari cari kesalahan pengguna jalan. Tapi bila menemui pelanggaran ya tetap kami tindak sesuai ketentuan yang berlaku." tutur AKP Wasidi.(humas/reskbm)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!