Kilas Berita:

Persak Kebumen Bangkit Kembali, Siap Tampil di Liga Nusantara

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Perjuangan para pecinta sepak bola Kebumen, Bumi Mania, tak sia-sia. Setelah sekian lama vakum, Persatuan Sepak Bola Kebumen (Persak) bangkit kembali. Tanda-tanda kebangkitan Persak Kebumen dapat dipastikan setelah adanya pertemuan terbuka para aktivis Bumi Mania, Persak Kebumen, pengurus PSSI Kebumen, KONI Kebumen, CEO Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi), dan masyarakat umum yang hadir, Kamis (15/5/2014) siang di Stadion Candradimuka Kebumen dan Rumah Makan Vitenan Kebumen.

Investor baru Persak Kebumen, MK Yulianto, CEO Persipasi yang berasal dari Kecamatan Ambal Kebumen mencoba membangkitkan Persak Kebumen dengan menyiapkan dana sekitar Rp 800 juta. Sehingga tahun 2014 ini Persak Kebumen siap tampil di Liga Nusantara yang merupakan gabungan divisi 2 dan divisi 3.

"Dengan adanya peleburan divisi dua dan tiga menjadi Liga Nusantara, adalah momen yang tepat bagi Persak Kebumen untuk bangkit," imbuh Yulianto di sela-sela pertemuan dengan Pengurus PSSI Kebumen, Manajer Persak Kebumen, dan suporter Persak Bumi Mania di Rumah Makam Vitenan, Kamis (15/5).

Menurut Yulianto, pihaknya mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan tim. Mulai dari perekrutan pelatih, seleksi pemain hingga mendaftarkan tim untuk mengikuti Liga Nusantara.

Hebatnya lagi, rencananya Persak Kebumen tidak akan mendatangkan pemain dari luar melainkan benar-benar mengoptimalkan bakat-bakat sepak bola para pemain asli Kebumen.

"Perlu di catek kang yu lik lur kabeh, squad PERSAK akan di isi 100% Putra #Kebumen" tulis Bumi Mania melalui akun twitternya KEBUMEN MILITAN @Bumi Mania. (BK/mat)

BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

1 comment:

  1. Bravo Persak Kebumen
    Bravo Bumi mania
    #sangataso

    laskar joko sangkrip

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!