Kilas Berita:

Pencuri Kotak Amal Masjid Tertangkap Warga

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Seorang pemuda warga desa Jemur Pejagoan tertangkap basah sedang berusaha mencuri kotak amal di Masjid Baitul Mu'minin dk Gupakan Warak ds Karangpule Sruweng, Minggu (11/5).

Pemuda berinisial ARU (21) ini kepergok pengasuh Masjid tersebut sedang berusaha mencuri kotak amal yang berada di dalam Masjid.
Menurut Imam (23) yang juga ikut memergoki Pelaku, dia saat itu tengah berada di ndalem dipanggil oleh pengasuh yang curiga mendengar suara seperti benda jatuh di dalam Masjid sekitar jam 12 tengah malam, setelah di cek, barulah diketahui Pelaku sedang berusaha memindahkan kotak amal yang paling besar dari tempatnya semula.

Setelah tertangkap,beberapa warga yang kesal sempat menhakimi Pelaku dikarenakan beberapa hari terahir sering terjadi kasus pencurian, apalagi di Masjid tersebut sudah terjadi 2x kasus serupa.

sebelumnya beberapa warga telah melihat gerak gerik aneh Pelaku yang mondar mandir di sekitar masjid, salah satunya Ipul (21) yang beberapa kali bertemu pelaku di wilayah tersebut.

Motif pelaku belum jelas karena saat di introgasi warga jawabanya berubah-ubah.
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Pelaku di bawa ke Polsek Sruweng beserta barang bukti berupa kotak amal yang sempat dibuka dan yang belum sempat dibuka, selain itu turut dibawa sepeda motor shogun merah, obeng yang digunakan untuk mencongkel dan tas berwarna hitam. (BK/Ros)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!