Kilas Berita:

Ngiyup Nyambi Nyolong

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Dua pemuda Suw (34) dan Ahm (40) yang semula hanya ingin 'ngiyup' (berteduh), karena kehujanan, akhirnya benar-benar harus 'ngiyup' di sel tahanan akibat aksinya mengasak alat musik di SMPN 2 Sruweng Kebumen ketika keduanya berteduh.

Suw (34) warga Desa Karangjambu Sruweng, dan Ahm (40) warga Desa Sidoagung Sruweng. Niat jahatnya muncul ketika melihat alat musik yang berada di ruang guru. Untuk memuluskan aksinya, dipinjamlah palu dari bengkel sepeda yang tidak jauh dari sekolah.

"Dengan palu, kaca ruang guru dipecah. Setelah itu masuk ke ruangan dengan membuka grendel. Setelah itu kabur dengan membawa satu keyboard PSR S700 merek Yamaha, tiga gitar merek Yamaha, dan satu receiver parabola merek Goldsat," jelas Kapolres Kebumen AKBP Faizal, Jumat (09/05/2014)

Begitu ada laporan, anggotanya langsung melakukan penyelidikan. Dari olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, tersangkanya mengarah pada Suw dan Ahm. "Keduanya langsung diamankan dan mengakui perbuatannya," jelas AKBP Faizal didampingi Kasatreskrim AKP Purwanto Hae Widodo, Kasubag Humas AKP Wasidi dan KBO Satreskrim Iptu Hari Harjanto SH. (krjogja/Suk)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!