Kilas Berita:

Lomba Balita Sejahtera Digelar

PREMBUN(www.beritakebumen.info) - Sebanyak 75 balita di wilayah Prembun dan sekitarnya mengikuti Lomba Balita Sejahtera di Klinik Permata medika Ibu Jalan Tersobo Nomor 9 Prembun, baru-baru ini.
Ketua Penyelenggara Tietiek Esnaryati SST mengatakan, tujuan diadakannya lomba agar para ibu dapat memberi perawatan dan pemantauan optimal terhadap kesehatan anaknya. Jadi dapat menjadi generasi yang handal dan kuat.

Ia melanjutkan, pemantauan optimal dilakukan sedini mungkin, mulai awal kehamilan, persalinan sampai tumbuh kembang bayi dan balita.

Peserta yang mendaftar lomba sebanyak 100 balita, namun yang melakukan pendaftaran ulang dan menyerahkan persyaratan berupa buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Akte Kelahiran dan Kartu KB, sebanyak 75 peserta.

"Yang terlambat daftar ulang didiskualifikasi dan tidak berhak mengikuti lomba," katanya.

Lomba dibagi dua kategori, yakni kategori umur 6-24 bulan dan 24-60 bulan. Sedikitnya 12 tenaga medis dan bidan Klinik setempat dilibatkan sebagai juri.

Lomba dalam rangka hari jadi Mom Kids dan Baby Spa Permata Medika itu dimulai pukul 08.00.

Juara pertama mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp 500 ribu, juara dua mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp 300 ribu dan juara tiga mendapatkan tropi dan uang Rp 200 ribu.

Bagi peserta yang masuk lima besar mendapatkan hadiah hiburan. Panitia juga menyediakan doorprize berupa voucer tiket masuk ke sejumlah tempat wisata. (K5-32)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!