Kilas Berita:

Jadi Inspektur Upacara Hardiknas, Kasat Lantas: Tidak Ada Larangan Siswa Mengendarai Motor

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP. Aron Sebastian, SIK foto bersama guru dan siswa usai Upacara Peringatan Hardiknas di SMA Negeri 2 Kebumen, Jum'at (2/5/2014) pagi. (Foto: Sat Lantas Res Kbm)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tiap tanggal 2 Mei di Kebumen diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera, baik di sekolah atau instansi pendidikan maupun di alun-alun. Namun ada yang berbeda dengan upacara Hardiknas yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Kebumen, Jum'at (2/5/2014) pagi tadi.

Selain memperingati Hardiknas, juga dilaksanakan kampanye "Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas" khusunya bagi para pelajar. Kasat Lantas Polres Kebumen AKP. Aron Sebastian, SIK menjadi Inspektur upacara di SMA N 2 Kebumen. Dalam amanatnya, ia menyampaikan bahwa tidak ada larangan bagi siswa untuk mengendarai sepeda motor dengan syarat sudah memiliki SIM. Aron juga menhimbau kepada peserta upacara agar senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tidak bosan mengglorifikasikan gerakan " SAYA PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS".

Dilanjutkan dengan penyematan pin keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan siswa peserta upacara dan Konvoi yang diikuti oleh Siswa beserta guru SMA se Kab Kebumen dengan mengambil rute di Jalan HM. Sarbini – JL. Pahlawan – JL. A Yani.

Kegiatan ini diharapkan mampu menekan tingginya resiko akibat kecelakaan berlalu lintas yang sebagian besar kasus kecelakaan melibatkan pelajar. (bk01/mat)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!